Friday 10 April 2015

Quote Joko Widodo yang Menginspirasi

Assalamu'alaikum netizen semua, kali ini saya ingin berbagi Quote-quote dari presiden Republik Indonesia yang terkenal dengan blusukannya. Selain kegiatan blusukannya yang menginspirasi, kata-kata dan kalimat beliau juga sangat menginspirasi, berikut beberapa contohnya


 1. "Joko: I Don’t Read What I Sign" (Joko: Saya Tidak Baca Apa yang Saya Tanda Tangani) berisi ulasan    mengenai kenaikan tunjangan uang muka pembelian mobil bagi pejabat.
Jokowi berkilah bahwa, "Tidak mungkin saya harus mengecek satu per satu halaman yang saya harus tanda tangani."

2. "Blusukan adalah cara saya berkomunikasi dengan rakyat.."

3. "saya disuruh mangap ya mangap"
-    Joko Widodo-

4. "besok langsung ngecor"

5. "nggak mikir copras capres" "i don ting abod ded"

6."bukan urusan saya"

7.  Biasa2 saja. Ndak ada yang istimewa. Hehehe

8.  "Panggil Programmer,2 minggu langsung kelar"

9. "Dana nya ada,tinggal orangnya mau kerja apa tidak"

10. “…kalau sudah aturan itu saya belum ini… Saya kan baru kemarin (jadi presiden). Hehehe…,”

11. “Yang jelas itu, semuanya kan memakai proses seleksi, saya ngga anu ke sana, tapi yang jelas semuanya memakai proses seleksi,” 

12. "Nggak susah-susah amat ngurus Jakarta" Joko Widodo (Mantan gubernur Jakarta 1/3 periode)

13. "Sadap? sadap saya, sadap apanya? sadap karet, sadap pinus,"

14. "Tugas Gubernur masa suruh urusi ucrit-ucrit seperti itu"

15. "Copras-capres, copras-capres. Gak mikir. Mikir banjir, mikir macet saja pusing," 

16. "mimpin Indonesia sebenernya simpel"

17. "Silahkan pak jk"

18. "Itu antre 5.000 unit, artinya apa? Brand-nya sudah terbentuk, tinggal produknya diperbaiki terus,"

19. "Yang penting eksekusi!" "Silahkan diteruskan pak jk"

20. "Manajemen kontrol dari detik ke detik, menit ke menit..."

21. "Di laut... ada ombaknya" - Joko Widodo, Episode Air asia crash.

22. 'kalo masalah itu, tanya sama ibu mega aja'
'semua keputusan ada sama ibu'

23. "pokoknya akhir maret, tapi ya anu, ............ jangan maksa-mksa, nagih-nagih"

24. "Ya semua barang saya dibawa (ke Istana). Kalau barangnya inventaris gubernur ya ndak. Kodok-kodok juga sudah dibawa (ke Istana), kamu lihat nanti,"
Supaya kalau malam ada suara kodok. Kwang-kwong, kwang-kwong, kwang-kwong. Kan enak, jadinya fresh otaknya. Masa tiap hari dengarnya sepeda motor, bus, mobil.

25. "Itu bukan bagi bagi kursi, tapi memang sudah di alokasikan sebelumnya" 

26. "Masa saya pilih (org) yang jauh??"

27. "Rupiah tidak melemah, cuma memang dollarnya lagi kuat...."

28. "Subsidi tidak di cabut, cuma di alihkan..."

29. BBM dan Elpiji Naik, Jokowi: Jangan Manja

30. "Banyak yang bilang saya kurus. Wajah saya kampungan, ndeso. Itu kan kalau lagi di kampung-kampung. Kalau dilihat, benar saya ini mirip Dude Harlino. Coba deh di-shoot,"


Sekian Quote2 dari Jokowi, semoga dapat menginspirasi anda sekalian... muahahahaha

Sumber: kaskus.co.id

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Total Pageviews

Artikel Terpopuler