Sunday 18 January 2015

CARA MEMUNCULKAN TAB MENU PENGHASILAN (EARNING) DI DASHBOARD BLOGSPOT

                                Hasil gambar untuk google adsense

Cara memunculkan tab menu penghasilan (earning) di dashboard blogspot berguna agar kita bisa mendaftarkan blog ke google adsense untuk menjadi publishernya. Dan sebuah langkah awal untuk mengaktifkan akun google adsense.

Seperti yang kita tahu, Google Adsense (GA) adalah jaringan iklan terluas di dunia dan bekerja di sistem Pay Per Click. Harga yang lebih baik dari jaringan lain, merupakan alasan terbesar GA sangat populer di kalangan Blogger dan Webmaster. Tapi sejak semua orang mengikuti dan melirik peluang tersebut, GA telah membuat sistem persetujuan yang sangat ketat. Jika melakukan kesalahan sedikit saja, maka anda tidak akan disetujui. Lalu harus bagaimana? Anda perlu bimbingan yang lengkap dari senior dan menyiapkan daftar hal yang harus Anda lakukan sebelum mendaftar.

PPC terkenal yang satu ini memang banyak diminati oleh pemburu dollar di internet, khususnya yang mempunyai website/blog. Namun untuk menjadi publisher Google Adsense tidaklah mudah, karena banyak syarat yang harus dipenuhi. Tapi tidak ada salahnya jika anda mencoba dahulu, siapa tahu diterima :D.


Langkah-langkah/Tutorial
1.Log in di blogger
Kemudian pada dashboard klik -> Setelan -> Bahasa dan Pemformatan -> kemudian dalam menu bahasa pilih inggris (inggris). Ane belum pernah pake inggris (USA) kalo agan mau coba ya monggo
Kemudia langkah terakhir ->> klik simpan setelan. Sim salabim muncul menu penghasilan pada dashboard

No comments:

Post a Comment

Entri Populer

Total Pageviews

Artikel Terpopuler